Milo Pastikan Ada yang Berubah di Arema Cronus

0
26
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija. (Deny)

MALANGVOICE – Dalam kompetisi TSC yang bakal bergulir akhir April nanti, Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memastikan akan ada yang berubah pada tim besutannya.

Perbedaan itu tidak dijelaskan secara rinci, namun yang pasti dari segi permainan. “Saya ingin permain yang cepat dan agresif. Karena kalau hanya menciptakan gol saja itu tidak cukup,” katanya usai memimpin latihan di Stadion Gajayana.

Untuk melakukan semua itu, Milo, sapaan akrabnya, sudah mempersiapkan sejak awal. Dengan mengikuti beberapa turnamen hingga merekrut pemain serba bisa.

Selain itu, pelatih berkebangsaan Bosnia itu akan melihat kesiapan para pemain dan strategi saat melakoni laga uji coba lawan Persekam Metro FC di Lapangan Arhanud, Kabupaten Malang, besok sore. Dalam uji coba itu, Milo ingin memantapkan pemain lokal agar bisa lebih berkembang.

“Saya ingin sesuatu yang baru, saya sudah terapkan kedisiplinan yang tinggi bagi pemain dan punya waktu lama untuk persiapan kompetisi,” ujarnya.

“Pemain muda bagi saya harus banyak dipoles agar lebih siap bermain di manapun dalam tensi apapun termasuk kompetisi,” tutupnya.