Milo: Kekalahan Atas Persipura Disebabkan Banyak Faktor

0
109
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija. (deny)
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija. (deny)

MALANGVOICE – Arema Cronus menelan kekalahan memalukan atas Persipura Jayapura, 2-0 di lanjutan ISC A, yang dihelat di Stadion Mandala, Papua, siang tadi.

Menurut Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, hal itu berkat cuaca yang tidak bagus dan kondisi pemain kurang fit.

Skuat Singo Edan, harus menempuh perjalanan jauh dan jadwal padat sebelum lawan Persipura. Akan tetapi, Milo tak mau hal itu dianggap sebagai alasan.

“Saya tak mau jadi mau jadi tukang alasan, tapi kalau bermai agak malam, pasti hasilnya berbeda. Tapi hari ini kami kalahkan diri sendiri,” katanya, usai pertandingan.

Bagi pria asal Bosnia, para pemain Arema harusnya bisa bermain mengimbangi Mutiara Hitam. Namun, di babak ke dua, Gonzales cs kehilangan konsentrasi dan dihukum dua gol langsung.

Apalagi, wasit di pertandingan itu dirasa Milo kurang adil. Seharusnya Arema bisa mendapat hadiah penalti saat Raphael Maitimo dijatuhkan di kotak terlarang.

“Sulit bermain dengan kondisi itu, Persipura punya pemain muda berkelas yang cepat. Selamat atas kemenangan itu, bagi kami itu adalah pelajaran,” tegasnya.

“Wasit juga saya rasa tidak adil. Tapi begitulah sepak bola,” tandasnya.

Arema dibantai 2-0 di Stadion Mandala. Dua gol diciptakan Osvaldo Haay dan Ricardo Silva. Singo Edan kini akan bersiap menghadapi Semen Padang di laga selanjutnya.