Milo: Ke Malang, Barito Tanpa Beban

0
47
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

MALANGVOICE – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, tidak ingin menganggap remeh lawannya, Barito Putera, dalam laga lanjutan TSC 2016, Selasa (26/7) mendatang. Menurutnya, pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang itu, Barito Putera bakal bermain tanpa beban.

“Tidak ada lawan yang mudah. Saya percaya Barito Putera adalah tim yang bagus. Mereka tanpa beban apapun,” kata Milo, sapaan akrabnya, saat ditemui usai memimpin latihan di Lapangan ASIFA, petang tadi.

Penilaian Milo tentang Barito Putera memang bukan tanpa alasan. Melawat ke Malang sebagai tim tamu, Barito Putera bukanlah tim yang menyandang predikat klub papan atas. Dalam klasemen sementara TSC 2016, tim asuhan Mundari Karya tersebut hanya bercokol di peringkat 14 dengan perolehan 11 poin, hasil tiga kali menang, dua seri, dan enam kali menderita kekalahan.

Di lain pihak, Singo Edan tampil dengan membawa predikat pemuncak klasemen dengan 26 poin, hasil 8 menang, dua seri, dan hanya sekali mengalami kekalahan. Praktis, bagi Arema hal ini menjadi beban tersendiri, terlebih Aremania tentu tidak ingin tim pujaannya kalah di kandang dari klub papan bawah.

Karena itu, Milo mewanti-wanti para pemainnya agar tetap bermain serius. “Kalau kita ingin memenangkan pertandingan, kita harus bermain total,” tegas pelatih kelahiran Yugoslavia itu.