Milo Ingin Lupakan Hasil Imbang di Kandang

0
63
Pelatih Arema Cronus, Milomir Selsija (kanan)
Pelatih Arema Cronus, Milomir Selsija (kanan)

MALANGVOICE – Pelatih Arema Cronus, Milomir Selsija, tidak ingin tim besutannya berlarut-larut dengan hasil kurang memuaskan saat menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (26/7) lalu.

Dikatakannya, meski Arema kehilangan poin saat itu, ada pelajaran yang bisa dipetik. Sebagai gantinya, Milo, sapaan akrabnya, berjanji menyajikan permainan lebih baik saat bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (31/7) mendatang.

“Hasil imbang di kandang menurut saya bisa terjadi pada semua tim. Bahkan tim sekelas Barcelona atau Real Madrid juga pernah imbang di kandang, jadi ini wajar saja,” tegasnya.

Berkaca pada laga menghadapi Barito, Milo mengakui betapa Singo Edan amat kesulitan mencetak gol. Hal tersebut menjadi pekerjaan rumah (PR) tim pelatih untuk menghadapi lawan, terlepas dari strategi apa yang diterapkannya.

“Karena dalam sepak bola, yang terpenting adalah cetak gol dan hasil akhir, ini yang akan diperbaiki untuk pertandingan nanti,” tandasnya.