Milo: Giron Harus Membuat Saya Terkesan

0
32
Milomir Seslija
Milomir Seslija. (Deny)

MALANGVOICE – Kedatangan Gustavo Giron Marulanda, pemain Liga Australia yang ikut berlatih bersama pemain Arema Cronus, belum ditanggapi Milomir Seslija.

Pelatih Arema Cronus asal Bosnia itu menyatakan, dirinya akan melihat perkembangan Giron selama latihan dan pertandingan uji coba, sebelum direkrut untuk memperkuat tim di kompetisi ISC.

“Saya baru lihat dia hari ini. Saya ingin dia bisa bersatu bersama pemain lain,” kata Milo, sapaan akrabnya usai pimpin sesi latihan di Stadion Gajayana.

“Tak peduli bagaimana pemain bisa mencetak lima gol dalam satu pertandingan, tapi saya ingin lihat dia berlatih, sehingga saya bisa rancang strategi selanjutnya,” ujarnya.

Masih menurut Milo, dia memberi kesempatan Giron selama 10 hari untuk membuatnya terkesan dan berani merekrut pemain asal Kolumbia itu. Ia berharap, Giron bisa di tempatkan di manapun untuk memback up pemain lain.

Saat pertandingan persahabatan lawan Persija Jakarta besok sore, Giron akan diberi kesempatan bermain. “Semua bisa main besok, tapi Giron mungkin 45 menit cukup. Dia juga bisa berduet dengan Gonzales di depan,” lanjut Milo.

“Semoga Giron memanfaatkan waktunya dengan baik di sini dan akhirnya main di Arema,” tandasnya.