Migme, Aplikasi Cari Jodoh yang Seru!

0
281

MALANGVOICE – Kali ini tak perlu bingung mencari jodoh. Aplikasi Android seperti Tinder, Beetalk, dan Badoo, bisa jadi solusi untuk berburu calon pasangan. Ada lagi aplikasi Android pencari jodoh bernama ‘Migme’. Migme adalah nama baru dari ‘Mig33’ yang dulu sempat booming sebagai aplikasi chatting dan forum.

Didukung dengan beberapa activity di Migme, Anda bisa memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk menemukan pasangan hidup, salah satunya di campaign #Jodohku yang baru-baru ini digelar.

Meski sudah menginstall aplikasi ini, bukan jaminan Anda langsung menemukan jodoh. Ada beberapa tips juga yang bisa diikuti. Ini di tips lamcar cari jodoh di Migme:

1. Jadilah Humoris
Baik pria atau wanita, pasti malas kalau menghadapi lawan ngobrol yang dingin dan tidak punya selera humor. Nah, untuk bisa lebih mudah akrab dengan lawan ngobrol Anda, jadilah orang yang sedikit humoris. Gunakanlah beberapa guyonan saat Anda mengobrol dengan orang yang ada di hadapan Anda. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan karena mereka pasti juga akan merasa ilfeel. Gunakan bahan guyonan sesuai dengan hobi mereka atau hal-hal yang mereka suka.

2. Carilah Kesamaan
Banyak orang yang merasa nyaman ketika bertemu orang lain yang punya banyak kesamaan. Carilah kesamaan Anda dan lawan ngobrol Anda, misal mengenai hobi, warna favorit, makanan favorit, band favorit, dan sebagainya.

3. Bertanya Sewajarnya
Jika Anda ingin sukses mendapatkan pasangan dari situs kencan online, jangan terlalu agresif. Biasanya orang yang terlalu bernapsu ingin mendapatkan pacar selalu mengajukan pertanyaan yang bertubi-tubi. Hal ini justru sangat tidak efektif dan bisa membuat lawan ngobrol menjadi tidak nyaman. Bertanya sewajarnya saja mulai dari nama, tempat tinggal, sekolah, hobi, dan sebagainya. Jangan ajukan pertanyaan yang terlalu menyudutkan lawan ngobrol di awal-awal perkenalan.

Jadi, bagi yang masih jomblo, manfaatkan teknologi secara maksimal dan terus berusaha. Siapa tahu jodoh Anda menanti di luar sana.