Meriahkan Jalan Sehat, Anton-Danlanud Cicipi Gula Kapuk

0
5
Wali Kota Malang HM Anton

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, HM Anton, bersama Danlanud Abd Saleh, Marsekal Pertama TNI Djoko Senoputro, Wawali Sutiaji dan Sekkota Malang Cipto Wiyono, memborong makanan tradisional gula kapuk di area jalan sehat HUT ke 44 Korpri dan HUT ke 16 Dharma Wanita, Minggu pagi ini, di Balai Kota Malang.

“Dulu hanya bisa melihat nggak bisa beli, begitu ada penjual gula kapuk langsung ingin merasakan dan berbagi dengan anak anak di sini,” kata Anton.

Jalan sehat HUT Korpri, pagi ini, sekaligus menjadi ajang rekreasi warga Kota Malang. Tak kurang 30 ribu peserta membanjiri balai kota.

“Panitia mohon maaf apabila selama kegiatan, kenyamanan pengguna jalan sedikit terganggu,” kata Ketua Panitia sekaligus Asisten Administrasi Pemerintahan Kota Malang, Abdul Malik

Peserta jalan sehat melewati rute start dan finis di balai kota – menyusuri Jalan Kertanegara- Trunojoyo – dr Cipto – Jagung Suprapto- Basuki Rahmat – Jalan Majapahit.

Jalan sehat menyediakan hadiah 5 unit sepeda motor, 5 TV LED, sepeda gunung, mesin cuci dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Kupon gratis yang disebar ke masyarakat, menjadi kado Korpri untuk warga kota. Sudah gratis dapat hadiah lagi, maka diundang semua warga kota untuk menyemarakkan jalan sehat HUT Korpri dan HUT Dharma Wanita Persatuan.-