Merasa Tertuduh, Brigadir EN Pilih Diam

0
66
Suasana Pos Polisi Alun-alun Batu kemarin saat kedatangan LSM (fathul)

MALANGVOICE – Kasus dugaan pelecehan seksual secara verbal yang dialamatkan kepada Brigadir EN, membuatnya banjir telepon, banyak yang menanyakan kejadian itu. Saat ditemui MVoice di Mapolres Batu, EN pun menjadi lebih pendiam.

“Banyak teman dan kenalan yang menghubungi, kok bisa terjadi seperti itu, mereka rata-rata nggak percaya kejadian ini,” bisiknya lirih kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Saat diminta klarifikasinya, EN pun enggan bicara banyak. Ia hanya merasa bahwa yang menimpanya kini merupakan ujian yang diberikan Allah, bagi dirinya sendiri maupun keluarga.

“Nanti saja, sekarang lebih baik saya diam, supaya tidak keruh. Nanti akan ada klarifikasi yang benar, tapi nggak sekarang,” imbuh pria 28 tahun itu.

Disinggung pengakuan pelajar SMK yang menjadi korban pelecehan, EN hanya mendesah. Menurutnya, pemberitaan yang beredar hanya bersumber dari sudut pelajar itu. Sementara dia belum memberikan statemen.

“Yang penting saya sudah minta maaf terkait hal itu, tapi kalimatnya nggak akurat seperti itu. Nanti akan terungkap, sekarang saya diam dulu biar reda,” tandasnya.