Menpora Pun Hadiri Semarak Malang Fest III

0
137
Panggung Malang Fest III

MALANGVOICE – Helatan Malang Fest III memperingati Sumpah Pemuda dan HUT ke 10 d’Kross Community, hari ini berlangsung sangat spektakuler.

Acara yang dimulai sejak siang tadi berlangsung cukup menyedot banyak anak muda dari berbagai kalangan. Tak salah jika Malang Fest III tahun ini merupakan ajang hura-hura anak muda Kota Malang.

malangfest2

Dibuka dengan penampilan band local heroes, Begundal Lowokwaru, Richcracker, Brigade 07, APPA Rapper, dan sebagainya bisa mewakili pencinta musik dari berbagai genre seperti ska, punk dan reggae. Bahkan, dalam penampilan local heroes ini Malang Youth Orcestra juga akan tampil memanaskan suasana.

Kemeriahan acara semakin dahsyat sebab berbagai tokoh seperti Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi, tokoh Aremania Anto Baret, Wali Kota Malang, HM Anton dan berbagai tokoh lainnya akan hadir dalam acara ini.

malangfest3

malangest4

Lebih istimewa lagi karena pada momen yang sama juga diberikan penghargaan Bhumi Arema Award yakni penghargaan prestisius bagi para tokoh muda yang sudah berjasa.

Puncak acara Malang Fest III juga dimeriahkan band papan atas seperti Big Wave, d’Kross Band dan bintang tamu malam ini yakni Tipe-X yang akan menghipnotis puluhan ribu anak muda dengan lagu ska.