Mendikbud Hadiri Dies Natalies ke-62 UM

0
159
Pihak UM dan partner rayakan Dies Natalies lebih sederhana (anja)

MALANGVOICE – Universitas Negeri Malang (UM) menggelar Dies Natalis ke-62 dengan konsep lebih sederhana dari tahun-tahun sebelumnya.

Rangkaian acara dimulai hari ini (16/9) hingga Sabtu (26/9) mendatang dengan pertandingan persahabatan antarpegawai, petinggi UM dan dengan rekanan kampus dari bank BRI, BNI, BTN dan Mandiri.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu mengidentifikasi bagaimana kerja sama yang terjalin di internal UM dan juga dengan pihak rekanan agar terjalin kerja sama yang lebih intens. Dengan acara ini kita harap kita dapat menjalin kerja sama yang baik dengan konsep sederhana seperti pertandingan ini,” tutur ketua pelaksana Dies Natalis 62 UM, Ahmad Fahmi MT.

Di penghujung acara tepatnya pada tanggal 26 September nanti, juga akan dihadiri oleh Mendikbud yang juga dosen UM serta guru besar di kampus ini, Muhadjir Effendi.

“Nanti di tanggal 26, Pak Mendikbud akan memberikan orasinya untuk kita. Kebetulan kan beliau juga dosen Fakultas Ilmu Sosial dan guru besar di kampus ini. Dengan ini, kami harap nanti kita bisa saling mengenal dengan pihak eksternal kampus, agar terjalin kerja sama yang baik,” ujarnya.