Menang TKO, Hero Tito Raih Sabuk Emas Wali Kota Malang

0
52
Hero Tito dan Wali Kota Malang HM Anton

MALANGVOICE – Petinju kebanggaan Arek Malang, Hero Tito, akhirnya menang TKO atas lawannya, Frans Yarangga. Petinju asal Semarang itu menyerah karena menerima gempuran pukulan dari Hero.

Sejak ronde pertama, Hero terus menggempur Frans Yarangga melalui jab, straight dan upper cut baik ke wajah maupun ke bagian perut Frans.

Hero Tito2

Kondisi itu terus berlangsung hingga ronde kedua. Kepiawaian Hero di atas ring membuat petinju lawan terjepit tak berdaya, meski sesekali melepaskan pukulan balasan.

Puncaknya ada pada Ronde ke 3. Upaya Hero menggempur bagian wajah dan perut akhirnya berhasil membuat Frans tumbang, namun ia beruntung karena terrtolong bel tanda ronde ke 3 selesai.

Hero Tito3

Ronde ke 4, Hero terus meneruskan dominasinya, kombinasi pukulan do qajah dan perut membuat petinju lawan menjadi semakin terpojok. Kondisi itu terus dimanfaatkan Hero untuk kembali menumbangkan Frans Yarangga. Petinju tamu tidak menyerah begitu saja, kendati terpojok, Frans masih bisa membalas melalui satu dua jab yang ke wajah Hero.

Petinju kebanggaan Arek Malang itu, pada akhir ronde ke 4 mendaratkan upper cut yang cukup keras ke wajah Frans dan hampir menumbangkan petinju asal Semarang itu sehingga tidak bisa melanjutkan ronde selanjutnya. Hakim akhirnya memutuskan Hero dengan kemenangan Technical Knock Out (TKO) atas Frans Yarangga.