Menang Tipis, Milo Puas

0
11
Milomir Seslija
Milomir Seslija (deny)

MALANGVOICE – Menang tipis 2 – 1, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, merasa bangga. Pasalnya, dia dan pemain hanya punya waktu sekitar lima hari saja untuk persiapan.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, anak asuhnya bisa memanfaatkan apa yang sudah dilatih saat training center di Agrokusuma Batu. Termasuk mental dan kepercayaan diri.

“Saya senang bisa menang meski kondisi pemain sedikit kelelahan setelah latihan di Kota Batu. Tapi pemain baru bisa adaptasi dan menguasai pertandingan,” kata Milo, sapaan akrabnya.

Dari pertandingan itu, Milo sudah mengevaluasi timnya agar lebih baik di pertandingan selanjutnya, termasuk saat ikuti Bali Island Cup, minggu depan.

“Yang terpenting adalah first touch. Kebanyakan pemain terlalu lama pegang bola, sehingga lawan bisa langsung mengejar dan menjaga posisi. Kerja sama juga perlu perbaikan,” tambahnya.

“Setelah ini kami akan bermain di Bali, beberapa pemain bisa pulih dari cedera sangat cepat. Di sana kami tidak bisa berharap banyak, karena persiapan sangat mepet,” tutup Direktur Teknik Barito Putera itu.