MCP Music Festival Tuntas, WW Musik Perpanjang Promo Diskon

0
21

MALANGVOICE – MCP Music Festival berakhir 10 Januari 2016. Selama pameran, ratusan instrument musik terjual dengan harga spesial. Bahkan, stok beberapa brand terjual 100 persen alias ludes dibeli oleh konsumen.

Owner WW Musik, Wiwie GV, menjelaskan, beberapa brand kenamaan laris sepanjang MCP Music Festival adalah keyboard Korg, dan juga sound system merek EV terjual hingga 10 set.

“Penjualan bagus, terutama di akhir periode pameran. Keyboard ludes, gitar tersisa beberapa,” rinci pemilik nama asli Viva Permadi itu.

Penjualan yang masih belum maksimal menurut Wiwie terlihat pada penjualan alat musik tradisional. Namun hal tersebut bisa dikatakan wajar karena pameran alat musik tradisional baru pertama kali digelar sehingga masyarakat banyak yang belum tahu.

Ia menambahkan, untuk memberikan pelayanan kepada konsumen, WW Musik memperpanjang program diskon hingga 31 Januari mendatang untuk instrumen musik yang diikutkan pada pameran lalu. Diskon bisa ditemui di studio WW Musik yang berada di Jalan Kelengkeng.

“Potongan harga yang diberikan juga banyak, tapi dengan catatan selama persediaan masih ada,” kata bapak tiga anak ini.