Mbois, Tiket Konser Kla Project dan Gigi Ludes Terjual!

0
87
Gigi tampil konser (anja)

MALANGVOICE – Setelah sukses dengan Konser Afgan dan Raisa April lalu, Harris Hotel & Conventions Malang kembali mengadakan sebuah konser bertajuk Intimate 90’s: A Special Night Featuring Kla Project & Gigi.

Suasana konser malam ini (Anja)
Suasana konser malam ini (Anja)

Even yang menggandeng J-Entertaiment ini mempersembahkan konser bertema 90an yang digelar malam ini di Unique Ballrom Harris Hotel dan Conventions Malang.

Bagi pecinta lagu era 90-an dijamin akan kembali dibawa bernostalgia dengan lagu-lagu KLA Project seperti ‘Yogjakarta’, ‘Tak Bisa Pindah ke Lain Hati’, ‘Menjemput Impian’, dan Gigi dengan lagunya ‘Janji’ dan ‘Andai’.

“Kami ingin memberikan dan membawa kenangan masyarakat Malang kembali ke era 90an yang lekat dengan lirik-lirik puitis dan melodi yang romantis,” kata Marketing Communication Harris Hotel & Conventions Malang, Nicky Olivia beberapa menit lalu.

Ballrom dengan Kapasitas 3000an orang ini pastinya akan panas sekali dengan penampilan enerjik Gigi dan Kla Project selama dua jam.

“Meski tiket VIP dan Gold telah habis terjual di hari H-7, tiket silver dan festival tetap dapat dibeli di hari H,” ujarnya.

Sementara itu, Adrinaldo, Project Director J-Entertaiment menambahkan, lighting dan dekorasi panggung sudah disiapkan matang yang membuat penonton terpesona dan tak melupakan momen konser ini.

Untuk harga tiket sendiri berkisar mulai dari kelas Festival Rp 150 ribu, Rp 400 ribu, Rp 600 ribu untuk kelas Silver dan Rp 1 juta untuk VIP

Dalam meet and great, Armand Maulana pentolan Gigi mengatakan sangat senang sekali bisa menyapa fans Gigi yang ada di Malang.

“Malam ini bakalan ramai. Kalian pasti merasakan tema yang berbeda pasti merasa muda,” ucap Thomas Bassist Gigi.