Mbois Tenannn, 4000 PNS Kota Batu Berkostum Arema!

0
460
Aremanita saat foto selfie di Balai Kota di sela-sela dinas (fathul)

MALANGVOICE – Hari ini Kota Batu benar-benar istimewa, Benar-benar biru. Betapa tidak, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota itu menggunakan seragam Arema, sesuai instruksi Wali Kota, Eddy Rumpoko, sebagai apresiasi atas kemenangan Arema pada Piala Bhayangkara.

Di Block Office sendiri, ribuan PNS yang sudah ngantor terlihat mengenakan sumiringah dengan kostum biru-biru khas Aremania. Baik lelaki maupun perempuan, semua mengenakan seragam kebanggaan masyarakat Malang Raya ini.

Bendera Singo Edan, lambang kebesaran Arema pun terpasang di tembok depan Block Office. (fathul)
Bendera Singo Edan, lambang kebesaran Arema pun terpasang di tembok depan Block Office. (fathul)

Tak pelak, ini menjadi momen langka bari mereka. Tak jarang, di beberapa titik Block Office, PNS rame-rame foto selfie karena baru kali ini mereka bebas menggunakan seragam Arema dan Aremanita pada saat jam kerja.

Bahkan di depan gedung ini, ada kain lebar bergambar Singo Edan dipajang. Di halaman dalam, bendera biru dengan gambar singa mengaum juga terlihat. Balai Kota Among Tani ini benar-benar terlihat seperti sarang Aremania.

“Kami senang menggunakan seragam Aremania, tak ada salahnya. Kami semua kan memang Arema,” kata Khoirul Anam, PNS yang bertugas di PDAM ini, kepada MVoice.

Ia sendiri baru membeli baju Arema kemarin sore, setelah mencari ke sana-kemari namun tidak ada. “Untung masih ada kemarin di Batu of Arema, jadi langsung beli dua. Satunya untuk anak saya,” tambah Anam.