Mbois Tenan, Semua Petinju Pelajar SMA/SMK Berusaha Menang KO

0
41
Suasana Tinju di Simpang Balapan
Suasana Tinju di Simpang Balapan

MALANGVOICE – Pertandingan tinju antar siswa SMA/SMK se Malang yang saat ini berlangsung di Jalan Simpang Balapan, berlangsung seru. Para pemula ini bermain all out demi bisa memukul KO (knock out) lawan, agar bisa membawa pulang bonus uang Rp 1 juta.

Hingga Pukul 12.00 telah berlangsung sekitar 12 pertandingan petinju laki-laki sudah berlangsung, dan 3 petinju berhasil menang KO.

Ketua Harian Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Malang, Eka Nurcahyo, mengaku bangga dengan performance para petinju pemula itu.

“Menurut saya para petinju pemula ini sudah lumayan, mereka bisa menerapkan teknik dasar,” kata Eka kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Ia juga menambahkan, tidak ada petinju yang bermain ngawur, karena mereka berhasil mengikuti instruksi pelatih. “Teknik dasar sudah, nanti kita beri teknik hook dan upper cut, ditambah penguatan fisik,” ungkapnya.

Pertina Kota Malang, September dan Oktober mendatang mengagendakan kembali pertandingan tinju antar siswa, agar mereka mempunyai jam terbang dan nantinya bisa ikut dalam berbagai macam kejuaraan tingkat regional bahkan nasional.