Mbois Rek… ATV Resmikan Studio 2 Among Tani

0
32
Wali Kota Batu, Edy Rumpoko, saat memotong tumpeng pembukaan studio ATV disaksikan Ketua Dewan dan Plt Direktur ATV Sinal Abidin (fathul)
Wali Kota Batu, Edy Rumpoko, saat memotong tumpeng pembukaan studio ATV disaksikan Ketua Dewan dan Plt Direktur ATV Sinal Abidin (fathul)

MALANGVOICE – Agropolitan TV milik Pemerintah Kota Batu meresmikan Studio 2-nya di Among Tani. Suasana meriah sangat terasa di studio terbaru televisi ber-tagline ‘Inspirasi Malang Raya’ itu.

Seluruh pejabat Pemkot Batu, DPRD, TNI, dan Polri juga turut hadir. Tidak hanya datang, tapi pejabat-pejabat ini menjadi presenter dengan membaca berita di hadapan seluruh kru sehingga tak sedikit yang grogi.

“Kita sengaja meresmikan studio ini bertepatan dengan tanggal 20 Mei yang diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional, supaya menjadi moment bangkitnya media di Malang Raya,” ungkap Plt Direktur ATV, Sinal Abidin.

Pihaknya sendiri merasa bangga dengan kinerja seluruh stafnya sehingga akan memberikan beberapa bonus. Seperti pulsa, seragam dinas, hingga bonus yang akan diberikan di akhir bulan. Saat ia menyampaikan bonus ini, seluruh kru ATV langsung bersorak gembira.

“Studio ATV yang di Oro-oro Ombo akan tetap digunakan untuk kegiatan yang berskala besar, juga life musik seperti dangdut, band dan sebagainya. Di sana juga akan digunakan SMK 3 untuk kegiatan broadcasting,” tandasnya.