Mbois Pol… Iwan Fals Bikin Malang Berguncang

0
50
Mbois Pol... Iwan Fals Bikin Malang Berguncang
Mbois Pol... Iwan Fals Bikin Malang Berguncang

MALANGVOICE – Konser Mata Hati Iwan Fals di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), berlangsung meriah, malam ini.

Ribuan penonton sejak petang tadi terlihat antre berebut tiket masuk. Tak jarang banyak yang berdesakan karena takut kehabisan tiket sejak pukul 18.00 WIB, terutama para OI.

Di dalam gedung, Iksan Skuter manyanyikan beberapa lagu sebagai pembuka di atas panggung. Sejak saat itu penonton makin tak sabar menunggu sang bintang Iwan Fals tampil dengan ciri khas gitar dan topinya.

Usai menyanyikan lagu pembuka, penonton makin histeris. Tak terlihat bangku kosong di dalam gedung. Semuanya bertepuk tangan dan meneriakkan nama penyanyi Bento itu.

Yang dinanti pun tiba, sekitar pukul 20.30 WIB Iwan Fals keluar dari belakang panggung dan langsung menyapa ribuan penonton di depannya. Ia mengenakan jaket cokelat panjang dan syal yang menghiasi kaos warna putih.

Dengan gitarnya, Iwan langsung menggenjreng lagu pertama, yakni 15 Juli 1996. Bisa ditebak reaksi penonton saat itu, semua ikut menyanyikan lagu dengan suara lantang.

Berikutnya, Iwan menggetarkan panggung dengan lagu andalan lain, Manusia Setengah Dewa. Pada lagu itu, ia mengatakan penuh terima kasih karena kebanyakan lagunya diwarnai dari Malang.

mbois-pol-iwan-fals-bikin-malang-berguncang2

“Malang Utas Awij,” katanya.

Suasana konser makin panas ketika Iwan melantunkan lagu Buku Ini Aku Pinjam dan Mata Indah Bola Pimpong. Baru selanjutnya ia membawakan lagu cinta sesuai janjinya, Ku Menanti Seorang Kekasih.

Menurut CEO Jade Indopratama, Rachmad Santoso, Iwan memang jani akan benar-benar memuaskan pecintanya di Malang. Setidaknya 25 lagu akan dibawakan.

“Aslinya hanya 18 lagu, tapi bang Iwan sanggup 20-25 lagu,” jelasnya.

Hingga saat ini konser eksklusif itu masih berlangsung.