Mbois Pol! Ini Karya Pemenang Mural Matos Around The World

0
329
Juara Mural (Anja)
Juara Mural (Anja)

MALANGVOICE – Hasil karya lomba mural Around The World yang digelar Malang Town Square (Matos) telah telah diumumkan hari ini. Pantas saja kalau karya mural ini bisa menyabet juara. Lihat saja, dari kreatifitas dan juga totalitas pelukisnya mampu menghasilkan mural yang indah.

Juara 1 diraih oleh mural no 15. Sisi menarik dari mural ini adalah ada ikan arowana yang dilukis dengan warna menarik. Slogan “Ini Punya Kita” merupakan ajakan agar masyarakat bangga dan menjaga keindahan aset atau lokasi-lokasi menarik di seluruh dunia.

Juara 2 diraih oleh mural no 4. Mural ini berbeda dengan yang lain karena menonjolkan sisi realistis tidak ke kartun-kartunan. Mural ini seolah mengajak pengunjung hanyut dalam dimensi yang berbeda.

Juara 3 diraih oleh mural no 10. Mengangkat tema dunia imajinasi, mural ini dipenuhi karakter-karakter fiktif nan lucu.

Juara Favorit merupakan hasil polling pengunjung dan juga penilaian. Mural ini terlihat ramai dan detail karena mengangkat tema doodle alias menggambar karakter sebanyak mungkin. Meski bertemakan Around the World, mural ini tetap memasukkan lokasi-lokasi ikonik Indonesia, bahkan Malang. Salah satu contohnya adalah tugu Malang.