Mbois Pol, Anton Perintahkan Jajaran Pemkot Malang Kenakan Atribut Arema!

0
37

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, HM Anton, benar-benar mengapresiasi dan ingin terlibat dalam semarak usia ke-29 tahun tim kebanggan Arek Malang, Arema. Sebab itu, kawasan Balaikota dipastikan akan dipenuhi atmosfer biru khas Arema.

Pagi ini, kepada jajaran SKPD hingga camat dan lurah, Anton memang memerintahkan kepada jajarannya agar menggunakan atribut Arema pada saat apel pagi Kamis, 11 Agustus 2016, di halaman Balaikota Malang, bersamaan dengan hari lahir Arema.

“Ini salah satu bentuk apresiasi sekaligus wujud dari implementasi slogan ‘satu jiwa’. Kelihatannya penggunaan atribut (kaos) Arema mungkin sederhana, tapi inilah wujud bangga dan tribute (penghargaan) atas prestasi Arema, hingga selalu mengharumkan Kota Malang dan Malang Raya di pentas nasional, ” tutur HM Anton, di sela sela menghadiri Hari Veteran Nasional, di Gedung Universitas Merdeka Malang, beberapa menit lalu.

Sementara itu Ade Herawanto, Kepala Dispenda Kota Malang, yang populer sebagai frontman d’Kroos Community dan loyalis Arema, menyambut antusias perintah Walikota Malang dan siap menggerakkan seluruh jajarannya untuk ikut menggunakan atribut Arema di hut Arema.

Hal yang sama diungkapkan Kepala BP2T (Badan Pelayanan Perizinan Terpadu) Kota Malang, Indri Ardoyo, yang juga antusias dengan penggunaan atribut Arema.