Mbois… Oges Gemes Segera Buka Outlet Baru

0
563
Outlet Oges Gemes diserbu pembeli. (istimewa)

MALANGVOICE – Oges Gemes, terus meningkatkan pelayanan. Sejak resmi dibuka awal pekan lalu di Ruko Puncak Borobudur, lebih tepatnya di depan SMAN 9 Malang, kini makanan sehat nasi campur itu segera outlet baru.

Rencananya, sebanyak dua outlet itu akan dibuka di depan kampus Ikip Budi Utomo (IBU), pada Jumat (23/9) besok dan di depan kampus Universitas Brawijaya (UB), Senin mendatang.

oges-gemes2

Pengelola Oges Gemes, Yoga Adinata, mengatakan, pembukaan outlet baru itu diharap bisa melayani pelanggan yang terus bertambah setiap hari.

Pelanggan kebanyakan dari pelajar mahasiswa hal itu terbukti saat ini saja, Oges Gemes menerima pesanan sebanyak 900 bungkus dari IBU.

“Kami ingin merangkul banyak pelanggan kalangan mahasiswa yang ingin sarapan mudah, murah dan sehat setiap hari,” katamya, Kamis (22/9).

Tak hanya itu, bulan depan, Oges Gemes terus akan melebarkan sayap. Dua kampus, Universitas Islam Malang dan Universitas Merdeka, akan dijajaki.

Oges Gemes, memang jadi andalan masyarakat untuk mencari menu sarapan sehat dan murah. Nasi dicampur mi, suwiran ayam dan telur, hanya dibanderol Rp 5 ribu.