Mbois, MILS Peringkat Tiga Piala HB X Yogyakarta

0
60
Atlet MILS saat beraksi ke Piala Hamengku Buwono, Yogyakarta. (deny)
Atlet MILS saat beraksi ke Piala Hamengku Buwono, Yogyakarta. (deny)

MALANGVOICE – Klub sepatu roda Malang Inline Skate (MILS) berhasil menduduki peringkat ketiga kelas standar pada kejuaraan Sepatu Roda Piala Hamengku Buwono ke X, yang berlangsung sejak 27-29 Mei di GOR Mandala Krida, Yogyakarta.

 

Tim arahan Yuhartono itu memperoleh tiga medali emas, empat perak dan dua perunggu. Peraih emas adalah Zauza Djakiyah Syakirah dijarak 1.000 meter, serta atlet Windy Rachman di kelas C standar putri dengan jarak 500 meter dan 1.000 meter.

Peraih perak didapat Faiz Amrullah dijarak 500 meter dan jarak 1.000 meter, Abhista Irsa Ramadhan dijarak 300 meter standar putra serta Nadine Zada Elmira di kelas standart B putri jarak 1.000 meter.

Sementara peraih perunggu, Zauza Djakiyah Syakirah di kelas standar A putri jarak 500 meter.

“Kemenangan ini sesuai target namun tak diduga karena lawan sangat berat, apalagi kami berangkat dengan jumlah atlet minim,” kata Yuhartono, saat dihubungi MVoice, beberapa menit lalu.

Kini, klub MILS sedang bersiap kembali menuju ke Malang dan mempersiapkan diri mengikuti kejuaraan Solo Open, pada November mendatang.

“Sampai di Malang nanti, kami akan evaluasi apa saja kekurangan MILS sehingga bisa diperbaiki di kejuaraan lain,” ujarnya.

Sementara itu, di kelas estafet beregu putri 3.000 meter speed, MILS meraih medali perunggu dengan menurunkan 3 atlet yakni Aninda Rizka Cholilla Istiqomah, Putri Alisya Widyadhama serta Mariska Dwi Amalia.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan di kejuaraan lain akan terus berikan medali,” kata Aninda Rizka, siswi kelas VIII SMPN 23 Kota Malang itu.