Mbois, Menpora Imam Nahrawi Selfie Bareng Warga Kota Malang

0
127
Menpora Imam Nahrawi Selfie Bareng Pemuda Kota Malang

MALANGVOICE – Kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraha (Menpora), Imam Nahrawi, dalam acara Malang Fest III, sudah dinanti berbagai kalangan, termasuk kalangan muda Malang yang di dalamnya ada kreator Kampung Warna-warni, Jodipan.

Kehadiran orang nomor satu di Kemenpora itu pun disambut antusias, baik oleh Wali Kota Malang, HM Anton, anggota DPR RI, Andreas Eddy Susetyo, hingga berbagai perwakilan dari komunitas, seperti d’Kross Community dan sebagainya.

menpora2

Sejak menginjakkan kaki di kantor Balai Kota Malang, Imam Nahrawi mendapat sambutan hangat. Bahkan, beberapa pemuda yang meminta foto selfie pun dilayani.

Tak mau sendiri, Imam juga mengajak Wali Kota Anton dan Andreas Eddy, tokoh Aremania, Anto Baret, untuk bergabung bersama berfoto selfie, sontak suasana makin akrab dan penuh rasa persatuan.

Bahkan, Imam Nahrawi juga melayani foto selfie beberapa anak muda yang kagum dengan gaya kepemimpinannya yang dinilai membawa perubahan dan kemajuan bagi pemuda.

Kedatangan Imam Nahrawi disambut positif Wali Kota Malang, HM Anton. “Tentunya ini kebanggaan karena bersamaan dengan acara Malang Fest III yakni acaranya anak muda, Menpora hadir di Kota Malang,” kata Anton.