Mbois, Jumat, Seluruh PNS dan Warga Batu Berkostum Arema!

0
91
Punjul Santoso (fathul)

MALANGVOICE – Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, mewajibkan seluruh staf di Pemkot menggunakan baju atau kaos dengan atribut Arema, Jumat besok.

Wakil Wali Kota Batum Punjul Santoso, mengatakan, instruksi wali kota itu telah ia terima. Punjul pun langsung membuat surat yang ditujukan ke seluruh kepala dinas, termasuk kecamatan dan desa atau kelurahan.

“Instruksi itu berisi perlunya menghormati dan menghargai Arema sebagai juara dalam Piala Bhayangkara, dengan mengenakan kostum Arema. Surat baru saja saya tanda tangani dan sekarang sudah dikirim,” jelas Punjul kepada MVoice melalui selulernya, beberapa menit lalu.

Seluruh staf yang diwajibkan itu, lanjut dia, mulai tingkat kepala dinas, kepala bidang, kepala seksi, staf PNS, hingga camat, kepala desa, serta seluruh staf di desa-desa dan kelurahan.

“Selain mewajibkan ke staf, kami minta agar para camat dan kepala desa menghimbau seluruh masyarakat Kota Batu untuk ikut memakai atribut Arema. Kalau ke warga ini sifatnya imbauan,” tambah Punjul.

Ia juga menegaskan, menghormati kemenangan Arema tidak harus turun ke jalan dan melakukan konvoi. Dari pada hura-hura merugikan diri sendiri dan orang banyak, lanjutnya, lebih baik menghormati dengan cara turut memakai atribut Arema di Hari Jumat.

“Hari Jumat kan memang hari olahraga di Pemkot Batu, jadi nggak papa. Kalau biasanya mereka ganti batik, saat ini nggak papa seharian pakai baju Arema. Boleh hem boleh kaos,” tandasnya.