Mbois! Bikers Brotherhood & Walikota Batu Bagi Takjil Gratis

0
136
Bikers brotherhood (ist)

MALANGVOICE – Demi mewujudkan rasa syukur pada Ramadan, Bikers Brotherhood Chapter East Java membagikan takjil gratis kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di Kota Batu.

Ceria berbagi takjil (ist)
Ceria berbagi takjil (ist)
“Acara ini sekaligus memperkenalkan dan mengembangkan Bikers Brotherhood di Kota Malang,” kata salah satu anggota Bikers Brotherhood, Bogie, saat dihubungi MVoice beberapa menit lalu.

Ia menambahkan kegiatan yang digelar akhir pekan lalu itu merupakan bentuk social responsibility dan persaudaraan pecinta motor.

“Ini tanggung jawab sosial kami juga. Ke depan kita juga adakan kegiatan Bikers Brotherhood Social Responsibility for Nature, for Education dan for Culture. Rencananya untuk For Culture kita akan kembangkan budaya topengan Malang,” katanya.

Bersama Eddy Rumpoko (ist)
Bersama Eddy Rumpoko (ist)

Lebih lanjut, kegiatan bagi takjil yang diadakan di Alun-alun Kota Batu ini mengundang 200 kaum dhuafa. Meski sempat menimbulkan macet, Bogie mengatakan hal itu bisa diatasi karena sudah berkoordinasi dengan Kapolsek.

Setelah berbagi takjil di Alun-Alun, Bikers Brotherhood berangkat ke Masjid Al Muttaqin di dusun Pager Gunung, Desa Gunung Sari, Kecamatan Bumiaji, Batu.

Di sana, bersama Walikota Batu, Eddy Rumpoko dan Dandim Kabupaten Malang, Letkol Inf Riksani Gumay ikut hadir menyambut warga desa Gunung Sari.

Di Masjid Desa Gunung Sari (ist)
Di Masjid Desa Gunung Sari (ist)

Bikers Brotherhood merupakab klub motor berbasis persaudaraan yang tidak membeda-bedakan merk motor, jabatan dan latar belakang anggota. Berdiri sejak tahun 1988 di Bandung, klub ini beranggotakan sedikitnya 100 orang khusus chapter East Java.