Mbois, Begini Pemandangan Rumah di Jembatan Brantas

0
192
Kondisi rumah di Brantas

MALANGVOICE – Pemandangan menarik dan mencolok bisa dinikmati bila melintas Jembatan Brantas, Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing. Rumah yang ada di dekat sungai kini dicat warna-warni, hingga membuat kondisi di sana kelihatan sangat indah dan menawan.

Pemandangan itu mengingatkan kita pada atmosfer perumahan di luar negeri, sehingga kawasan tidak lagi terlihat kumuh dan kini tampak indah dan nyaman dipandang.

Berdasar pantauan MVoice di lokasi, saat ini pengecetan masih terus dilakukan dan akan merata sampai rumah yang ada di dekat jembatan rel kereta api.

Lurah Jodipan, Hajar, mengatakan, saat ini ada tiga Rukun Tetangga (RT) yang sedang melakukan aktifitas pengecatan, termasuk di kawasan dekat Jembatan Brantas.

“Ini terjadi berkat dukungan warga dan perusahaan yang memberikan CSR-nya,” kata Hajar kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Ia berharap, dengan adanya pengecatan itu terdapat perubahan lingkungan yang lebih berwarna dan menghilangkan kesan kumuh yang selama ini tersemat di kawasan itu.

“Dengan kondisi saat ini, rumah di dekat Jembatan Brantas sudah indah dan enak dipandang,” tukasnya.