Mbois, 10 Band Ternama Konser Sekaligus Live Recording

0
135
Preskon Local Heroes

MALANGVOICE – Even bertajuk Local Heroes yang diselenggarakan di God Bless Cafe 2, besok malam, benar-benar istimewa. Para pecinta musik bakal menyaksikan langsung bagaimana 10 band ternama di Malang beraksi di panggung, dan dalam waktu bersamaan rekaman secara live.

Ke-10 grup musik itu masing-masing Flanella, Tani Maju, Brigade 07, Begundal Lowokwaru, Sharbite, Iksan Skuter, KOKR, Rottenomicon dan Crimson Diary.

Preskon Local Heroes - 2Humas Local Heroes Communication (LHM), Dony Roy FM, mengatakan, konsep acara ini dirancang sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan musik di Kota Malang.

“Semua band nantinya akan tampil sesuai genre, karakter dan style masing-masing,” kata Dony, beberapa menit lalu.

Dijelaskan juga, beberapa band yang tampil juga akan mengenalkan single baru mereka, dan beberapa lainnya bakal manggung dengan konsep sangat menarik dan dijamin memuaskan para pecinta musik.

Pada bagian lain, panitia LHC dengan sangat hormat kepada penonton maupun awak media meminta agar tidak melakukan aktifitas recording secara audio, visual dan audio visual.

Terkait hal itu, A Rizal, menegaskan, aturan itu memang cukup penting, demi penghargaan terhadap hak cipta bagi para musisi yang sudah bersusah payah menciptakan karya mereka.

“Saat ini cukup mudah untuk recording melalui gadget, tapi dengan aturan ini, kita mencoba mengedukasi, mari semuanya mulai belajar menghargai karya musisi,” kata Pemimpin Redaksi malangvoice itu.

Sementara Donny menambahkan, recording akan direkam dalam format DVD, dan didistribusikan kepada masyarakat pecinta musik, khususnya fans fanatik 10 band itu.