Mayat Wanita di Mangliawan ternyata Endang

0
61

MALANGVOICE- Mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan mengambang Sabtu (10/9) oleh warga Mangliawan, di Sungai Camplong, Dusun Jambon, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, terkuak identitasnya.

Perempuan paruh baya itu diketahui bernama Endang Sri Hastutik (49), warga Jalan LA Sucipto Gang I, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Sebelumnya, mayat yang diperkirakan berusia 30 hingga 40 tahun, dengan ciri-ciri mengenakan kaos putih bergambar Spongebob itu ditetapkan sebagai Mrs X, karena saat meninggal tidak ditemukan tanda pengenal apapun.

Baca Juga: Warga Mangliawan Temukan Wanita Mengambang di Sungai

Kapolsek Pakis, AKP Sony Setyo Widodo, menjelaskan, identitas mayat perempuan itu diketahui, karena adik korban, Nunik Mulyanah (45) mendatangi Polsek Pakis, Minggu (11/9) untuk melapor.

Sony menjelaskan, adik korban mengetahui kabar kakaknya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, karena berita yang beredar di masyarakat.

“Adik korban menjelaskan, Endang meninggalkan rumah sejak Minggu (4/9) sekitar pukul 19.00,” jelas Sony kepada MVoice.

Berdasar keterangan Nunik, sejak 2014 Endang menderita gangguan jiwa dan sering dirawat di RSJ Porong, Lawang. Bahkan sempat dirawat di Panti Jompo Rehabilitasi Pasuruan.