Mau Masuk SPBU, Tronton Penuh Kaca Terguling

0
2
Tampak truk yang terguling di depan SPBU Jalan Perusahaan Tunjung Tirto
Tampak truk yang terguling di depan SPBU Jalan Perusahaan Tunjung Tirto (fathul)

MALANGVOICE – Satu unit truk tronton roda 10 terguling di pintu masuk SPBU Jalan Perusahaan, Desa Tunjung Tirto, Kecamatan Singosari. Warga dan pengguna jalan langsung heboh di lokasi karena ingin tahu lebih dekat.

Truk ini mengangkut berbagai jenis kaca sehingga pecahannya hampir memenuhi sebagian jalan. Kepolisian langsung mengamankan lokasi karena pengendara memperlambat kendaraannya.

Menurut supir truk Fuso L 9869 UA ini, kendaraannya hendak masuk ke SPBU namun karena jalannya agar miring sehingga hilang keseimbangan. Alhasil, truk langsung terguling dan muatannya hancur berkeping-keping.

“Saya dari Tangerang, mau dibawa ke daerah sini (Singosari, red). Tapi nggak kuat tadi pas masuk ke pom bensin,” jelas lelaki berbaju putih yang sibuk menelpon ini.

Ia enggan menyebutkan nama dan terkesan menghindar saat ditanya terkait kejadian. Namun dari informasi yang diterima MVoice dari karyawan yang turut membersihkan pecahan kaca, truk ini berasal dari PT Fortuna Jakarta hendak menuju PT Mayatama di Singosari.

Saksi mata penjaga SPBU, mengatakan, truk hendak mengisi solar namun tiba-tiba terguling. Dua orang keluar dari truk dalam kondisi baik-baik saja. “Itu supirnya tadi, telpon terus sejak ngguling,” tunjuk penjaga SPBU itu kepada MVoice.