Masykuri: MDC Kurang Proaktif…

0
17
Prof Masykuri (kanan) bersama Dubes RI untuk Thailand Lutfi Rauf.

MALANGVOICE-Rektor Universitas Islam Malang (unisma), Prof Masykuri, mengakui, prinsipnya Unisma ingin persoalannya dengan Mall Dinoyo City (MDC) segera selesai.

“Sebagai tetangga, tentu kita tetap ingin menyelesaikan semua persoalan secara kekeluargaan. Pokoknya tinggal menunggu itikad baik dari MDC saja,” katanya kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Dikatakan juga, selain menghabiskan energi, persoalan ini juga membuang-buang waktu. “Intinya kami tidak ingin berlarut-larut,” tegasnya.

Bahkan, pihaknya juga sudah menyerahkan persoalan ini ke DPRD Kota Malang, sejak pihak Unisma maupun MDC diundang, namun MDC juga tidak hadir.

Menurut dia, sampai saat ini belum ada langkah atau kebijakan yang diambil MDC. “Unisma sifatnya menunggu, kami siap berkompromi. MDC belum proaktif mengambil langkah untuk menyelesaikan,” tambahnya.

Seperti diketahui, beberapa cerobong MDC memang sudah ditutup. “Bagaimana dengan cerobong yang lain? Apa kalau sebagian sudah ditutup, masalahnya sudah selesai?” Masykuri balik bertanya.