Marka Jalan di Kepanjen Dicat Ulang

0
116
Pekerja proyek marka jalan di Kepanjen. (fathul)

MALANGVOICE – Marka di beberapa ruas jalan Kota Kepanjen diperbarui. Kurang lebih jalan sepanjang 10 km ini di cat ulang, baik marka garis kanan, kiri, tengah, dan beberapa zebra cross.

Penanggung Jawab Proyek dari CV Agyan Jaya Surabaya, Usmanto, menjelaskan, proyek itu sudah dilakukan sejak 1 bulan lalu dimulai dari Jalan Panglima Sudirman Kepanjen.

“Proyek ini khusus jalan nasional, dari Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kawi, Jalan Raya Talangagung, Jalan Sultan Agung, Jalan Panji, dan Jalan Trunojoyo,” jelas Usmanto.

Dari data yang dimiliki Usmanto, garis-garis itu sudah dimasukkan dalam proyek. Misalnya di Jalan P Sudirman sepanjang 2,4 kilometer dengan 45 garis zebra cross.

“Kami tidak tahu nilai proyeknya berapa. Dapat instruksi dari bos untuk ngerjakan jalan ya saya turun saja sama teman-teman. Mungkin ini dari Bina Marga Provinsi Jatim,” jelas Usmanto.

Jalan Panglima Sudirman yang diperbarui marka sepanjang 2,4 km, Jalan A Yani 1,6 km, Jalan Kawi 1 km, Jalan Talangagung 1,5 km, Jaln Sultan Agung 0,5 km, Jalan Panji 1,5 km, dan Jalan Trunojoyo 0,8 km.-