Marcio Teruel Klop Bersama Singo Edan

0
81
Pemain teranyar Arema Cronus, Marcio Teruel.

MALANGVOICE – Bermain untuk kali pertama di Indonesia, Marcio Teruel mengaku klop bersama Arema Cronus. Pemain asal Brasil itu tidak terlalu sulit menyesuaikan diri dengan tim berjuluk Singo Edan ini.

Marcio menyebut, debutnya saat menghadapi Madura United di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, beberapa waktu lalu, menjadi bukti dirinya langsung klop bersama Arema. Marcio bahkan mengaku senang bisa berkontribusi untuk tim besutan Milomir Seslija itu.

“Arema tim besar dan ingin jadi juara, saya berharap bisa maksimal membawa tim ini juara,” kata pemilik nomor punggung 20 ini.

Terkait kendala komunikasi antara dia dengan rekan-rekan satu timnya, dia menilai itu bukan masalah besar. Marcio memang belum bisa berbahasa Indonesia. Kendati demikian, dia cukup mudah mencerna intruksi pelatih saat latihan.

Terlebih, di tubuh Arema ada nama Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra yang sama-sama berasal dari Amerika Latin.

“Pelatih selalu menggunakan Bahasa Inggris, ini baik. Selain itu, saya juga belajar dari Gonzales dan Vizcarra, mereka banyak membantu. Lagi pula, dalam sepak bola, peran bahasa tubuh sudah bisa dimengerti, ini bukan masalah,” pungkasnya.