Manfaatkan ICCC, PHRI Gelar Beautiful Malang Travel Fair

0
78
Rencananya, penyelenggaraan Beautiful Malang Travel Fair akan diselenggarakan di Hotel Balava.

MALANGVOICE – Bersamaan dengan gelaran Indonesia Creative Cities Conference (ICCC) di Kota Malang awal April mendatang, Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Malang menggelar Beautiful Malang Travel Fair.

Dalam acara tersebut, para penggiat hotel dan destinasi wisata akan menggelar eksibisi selama dua hari di 1-2 April.

Sekretaris PHRI Malang, Slamet Sudiharto menjelaskan, ada 40 peserta ikut ambil bagian dalam kegiatan yang digelar di Hotel Balava itu. Selain hotel, ada beberapa destinasi dari Kota Batu seperti BNS, Taman Safari, Bromo, dan beberapa objek wisata lain.

“Di awal, kita fokus Kota Malang dulu, daerah lain sebagai tambahan saja,” kata General Manager Sahid Hotels Malang ini.

Dalam acara tersebut, PHRI akan mengundang para travel agent dari seluruh Indonesia. Sedikitnya 60 travel agent akan diajak menghadiri pameran tersebut.

“Mempertemukan buyer dan seller dunia pariwisata dan perhotelan. Diharapkan ada akselerasi positif di dunia perhotelan dan pariwisata dengan diselenggarakan acara tersebut,” imbuh Slamet.

Dalam acara tersebut, para peserta akan menawarkan produk masing-masing lengkap dengan keunggulan dan promo yang tengah berlangsung. Selain travel agent, tak menutup kemungkinan pihak lain juga ikut ambil bagian salah satunya dari maskapai penerbangan, agen tiketing, dan lain sebagainya.