Manajemen Arema Tetap Ngotot Gajayana Dipermak

0
99
Suasana diskusi Arema Go Home to Gajayana Stadium
Suasana diskusi Arema Go Home to Gajayana Stadium

MALANGVOICE – Perwakilan manajemen Arema Cronus, Sudarmaji, memberi syarat dan kondisi yang harus dipenuhi apabila tim Singo Edan kembali berlaga di Stadion Gajayana.

Dalam diskusi santai bertajuk Arema Go Home to Gajayana Stadium, di kantor Malang Post, Media Officer Arema Cronus itu mengatakan ada regulasi yang harus dipenuhi, salah satunya rumput, lampu, ruang ganti dan area parkir penonton.

Di Stadion Gajayana, saat ini dirasa sangat benar-benar butuh perhatian agar bisa dihelat pertandingan. “Jadi harus tahapan perbaikan agar PT Gelora Trisula Semesta (GTS) bisa meloloskan verifikasi stadion,” ujarnya.

Verifikasi itu dirasa wajib karena PT GTS akan benar-benar memberi sanksi apabila panitia pelaksana abai terhadap peraturan.

“Sanksi pemotongan subsidi itu benar ada dan kami pernah mengalami hal itu,” lanjutnya.

Ditambahkan Panpel Arema Cronus, Abdul Haris, saat ini apabila bermain Stadion Gajayana, pasti akan kesulitan karena beberapa fasilitas itu belum dipenuhi.

“Rumput saja harus ada peraturan resmi. Tapi saya yakin kalau Arema bisa pulang ke Gajayana bisa terjadi kalau ada kerja sama semua pihak,” tutupnya.

Diskusi itu berjalan lancar dan hangat. Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, bersama undangan lain dan Aremania saling tukar pikiran agar wacana itu bisa terjadi.

“Saya harap diskusi ini terus berlanjut untuk kepentingan bersama,” tutup Sutiaji.