Manajemen Arema Siap Ajukan Surat Perjanjian ke Pemkot Malang

0
48
Stadion Gajayana saat digunakan pasukan Singo Edan berlatih. (deny)
Stadion Gajayana saat digunakan pasukan Singo Edan berlatih. (deny)

MALANGVOICE – Manajemen Arema Cronus, ternyata serius menanggapi permintaan Pemkot Malang, untuk menggunakan Stadion Gajayana sebagai arena pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) yang tengah bergulir di putaran pertama.

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, mengatakan, penggunaan stadion penuh sejarah itu bisa saja terjadi. Namun ada syaratnya, Pemkot bersedia menambah fasilitas agar terverifikasi PT Gelora Trisula Semesta (GTS), selaku penyelenggara. Selain itu harus ada MoU.

“Mungkin Arema perlu ada perjanjian terkait dispensasi pajak serta penambahan fasilitas,” katanya saat dihubungi MVoice.

Pemkot Malang sendiri lewat Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) sebelumnya berjanji akan meringankan pajak hiburan apabila laga digelar di Stadion Gajayana.

Pria asal Banyuwangi itu menambahkan, apabila sudah deal masalah keringanan pajak, pihaknya akan sangat menerima. Karena hal itu sama dengan dispensasi pajak yang diberikan Pemkab Malang di Stadion Kanjuruhan.

“Kami akan segera ajukan permohonan resmi dispensasi pajak itu. Alhamdulillah kalau ada keringanan,” tandas pria tambun itu.