Manajemen Arema Optimis Nufiandani Sembuh Lebih Cepat

0
47
General Manager Arema, Ruddy Widodo.

MALANGVOICE – Manajemen Arema Cronus optimis cedera yang mendera pemain mudanya, Ahmad Nufiandani, bakal sembuh lebih cepat dari yang diperkirakan. Berdasarkan pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI), Nufiandani harus menepi hingga akhir tahun ini.

Menurut General Manager Arema, Ruddy Widodo, Nufiandani tidak akan betah terlalu lama didera cedera. “Saya kenal betul karakter Nufiandani. Dia akan kembali lebih cepat dari yang diprediksi medis, karena ada semangat tinggi dalam dirinya,” kata Ruddy.

Pengusaha travel itu menambahkan, Nufiandani selama ini telah membuktikan karakternya sebagai pemain ‘nakal’ ketika mendapat cedera. Ruddy menuturkan, Nufiandani termasuk pemain yang nekat melakukan apapun untuk kesembuhannya.

“Karakter anak-anak seperti Nufiandani ini kalau cedera tidak akan lama,” imbuh pria tambun itu.

Nufiandani mendapatkan cedera ketika Singo Edan bertandang ke kandang Persela Lamongan. Saat ini, kesembuhannya amat diharapkan untuk menambal kekurangan pemain akibat banyaknya pemain yang cedera.

Selain Dany, pemain Arema yang absen karena alasan serupa yakni Syaiful Indra Cahya, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Srdan Lopicic dan Ahmad Bustomi.