Malang Batik Parade 2016 Hadirkan Karya 14 Desainer Ternama

0
147
Parade Batik di Skyroom (anja)

MALANGVOICE – Best Western OJ Hotel Malang bekerja sama dengan Simfonie Entertainment Production Malang menggelar acara bertema Batik Parade 2016 Fashion On The Sky, malam ini.

Pameran Batik (anja)
Pameran Batik (anja)

Acara yang digelar di lantai 12 Skyroom itu selain untuk memperingati hari Batik, juga untuk memamerkan batik karya beberapa desainer batik ternama di Jawa Timur. Selain itu acara juga diramaikan pameran booth batik dari UMKM di Malang Raya.

“Malam ini kita menampilkan karya dari 14 desainer batik di Jawa Timur. Karya yang dipamerkan ada batik khas Malangan, batik sutra, terutama batik tulis dan banyak lagi,” papar Event Conceptor, Dorothy Soeryo kepada MVoice beberapa menit lalu.

Dorothy Soeryo (anja)
Dorothy Soeryo (anja)

Dia berharap melalui even ini masyarakat malang semakin mengenal dan mencintai produk batik Malang Raya.

Lebih lanjut, baju-baju desainer tersebut akan dijual dan sebagian dilelang. Hasil lelang akan disumbangkan ke HOPE, yayasan anak kanker Kota Malang.

Istri Walikota Batu, Dewanti Rumpoko juga hadir sebagai tamu undangan. Ia mengapresiasi event batik perdana yang digelar oleh Simfonie Entertainment ini.

“Yang pasti saya senang kalau Malang Raya punya acara begini ya. Sangat menggairahkan untuk mereka para penggiat dan pengerajin batik di Malang Raya,” kata Dewanti kepada MVoice.