Malam Takbiran, Perindo Siagakan Tim ‘Rescue Perindo’

0
126

MALANGVOICE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Malang turut andil menjaga kondusifitas kota di malam takbiran, dengan mengerahkan anggota ‘Rescue Perindo’.

Puluhan anggota tim nantinya membantu di pos kemanan yang sudah disediakan, serta siap tanggap menyumbangkan tenaga jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti bencana alam dan sebagainya.

Ketua DPD Perindo, Laily Fitria Liza Min Nelly, mengatakan, ikut andilnya tim ‘Rescue Perindo’ dalam menjaga kemanan, merupakan bentuk tanggung jawab partai dalam menjaga kondusifitas Kota Malang, utamanya pada malam takbiran ini.

“Sebagai kader, itu panggilan hati nurani mereka sebagai anak bangsa,” kata Nelly kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Anggota tim ‘Rescue Perindo’ sendiri dikenal sangat tanggap menjalankan tugas-tugas kemanusiaan dan membantu masyarakat yang terkena bencana.

Tak hanya itu, tim ‘Rescue Perindo’ juga kerap mendapat berbagai pelatihan, sehingga sangat mumpuni jika diterjunkan di lapangan dalam membantu pengamanan di malam ini.

Apalagi Perindo kinj memiliki satu mobil ambulance yang sangat layak, sehingga diharapkan bisa membantu warga masyarakat.

“Ini sesuai visi dan misi besar Partai Perindo yang menginginkan suasana kondusif saat Lebaran,” tukasnya.