Malam Ini, Puncak 2nd Anniversary Atria

0
155
Jajaran manajemen grup saat pemotongan tumpeng di acara puncak ulang tahun kedua Atria Hotel and Conference.

MALANGVOICE – Puncak perayaan 2nd Anniversary Atria Hotel and conference digelar malam ini. Rangkaian acara ulang tahun Atria Hotel digelar sejak bulan lalu mulai dari menggelar Pesta Ulang Tahun untuk Jagoan, family gathering, pengajian akbar, hingga penganugerahan employee of the year.

General Manager Atria Hotel Malang Wahyono menjelaskan, Pesta Ulang Tahun untuk Jagoan merupakan kegiatan sosial khusus untuk anak-anak penderita kanker. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Komunitas Sahabat Anak Kanker Malang.

“Pesta Ulang Tahun untuk Jagoan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para pasien anak yang sedang melawan penyakitnya dengan membawa keceriaan untuk untuk dapat menumbuhkan rasa semangat untuk sembuh,” kata dia.

Wahyono mengatakan, keberadaan Atria selama dua tahun di Malang tak lepas dari para rekan kerja di Malang. Oleh karena itu, ia pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu. “Tentu komitmen dan keinginan kami ke depan untuk terus meningkatkan kualitas produk dan terus meningkatkan sinergi demi memajukan Kota Malang,” jelas dia.

Chief Operating Officer Parador Hotels and Resort, Ricky Theodores menambahkan, perkembangan pariwisata di tahun 2014 ke 2015, rata-rata okupansi hotel di Indonesia turun, namun di Atria Hotel Malang justru mengalami peningkatan revenue sekitar 10 persen dibandingkan dengan 2014.

Sedangkan jumlah karyawan sepanjang dua tahun juga mengalami peningkatan dari 15 orang menjadi 120 orang. “Sebenarnya angka 10 persen nggak tinggi juga, tetapi melihat kondisi nasional. 10 persen itu luar biasa,” jelas dia.

Puncak kegiatan yang dihadiri oleh beberapa undangan, mulai dari jajaran SKPD, PHRI, Kapolres, rekanan agen travel ditandai dengan pemotongan tumpeng jajan pasar oleh General Manager Atria Hotel and Conference, Wahyono.