Malam Ini, Pisah Sambut Kepala Imigrasi Kelas I Malang

0
136
Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Malang
Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Malang

MALANGVOICE – Pucuk pimpinan Kantor Imigrasi Kelas I Malang berganti. Novianto Sulastono kini dipercaya menjabat sebagai kepala Kantor menggantikan Salman Faris Dalimunthe yang berpindah ke Direktorat Jenderal Imigrasi, Jakarta.

LP3a-Dalam sambutan perkenalannya, Novianto mengatakan pihaknya akan meneruskan program Salman yang sudah bagus, sehingga sebagai penerus ia akan memperbaiki titik yang masih kurang maksimal.

“Kami mohon restu kepada semuanya agar dalam menjalankan amanah ini bisa sukses,” kata Novianto, dalam acara ‘Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Malang’ di Taman Indie, Araya, malam ini.

Alumni SMA Negeri 3 Kota Malang itu, menegaskan tidak asing dengan kota pendidikan ini, dan Arema sudah mendarah daging dalam dirinya. “Ayas iki yo Arema rek,” ungkapnya.

LP3a-Sementara itu, Salman menyebut, jika selama dua tahun berada di Malang banyak hal yang sudah dilakukan dalam dunia keimigrasian.

“Saya cukup senang berada di Malang, bahkan saya meminta tambahan waktu,” kata Salman,

Kepada para pegawai dan rekannya, Salman berharap agar tidak memutus silaturahmi, karena ia selaku pribadi sangat terbuka jika ada rekannya mengunjungi kantor Dirjen di Kuningan, Jakarta.

Dalam acara ini, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Ade Herawanto dan Ketua Komisi C DPRD, Bambang Sumarto turut hadir memberi restu kepada Novianto.