Malam Ini Pilotz Band Uji Nyali di God Bless Cafe 2

0
187
Pilotz mampir ke Redaksi Malang Voice. (Dian Ayu Antika Hapsari)
Pilotz mampir ke Redaksi Malang Voice. (Dian Ayu Antika Hapsari)

Pilotz mampir ke Redaksi Malang Voice. (Dian Ayu Antika Hapsari)MALANGVOICE-Pilotz Band, yang dulu dikenal dengan Pilot Band, malam ini bakal tampil di God Bless Cafe 2, Jalan A Yani, Blimbing Malang. Mereka bakal promo mini album bertajuk Lets Fly!

Sebelum manggung, siang ini para personel Pilotz Band menyempatkan diri mampir ke kantor redaksi Malang Voice, di Jalan Danau Kerinci, Sawojajar, Kota Malang.

Pilotz diperkuat musisi-musisi muda yang tak perlu diragukan lagi kedhsyatannya, yakni Erzie (vocal), Agyl (Drum), Tara (Gitar) dan Aththur (bass). “Saya baru pertama kali ini ke Malang. Langsung jatuh cinta, enak banget di sini,” celetuk Tara.

Pilotz mampir ke Redaksi Malang Voice. (Dian Ayu Antika Hapsari)Tara mengaku sudah jatuh cinta dengan Malang. Bahkan saat Minggu (30/4) lalu mereka ke Jember, dia sudah ingin segera kembali ke Malang.

“Hawanya enak, semuanya enak deh. Bahkan belum pergi dari Malang saja saya sudah kangen,” kelakarnya.

Sementara Erzie juga menjelaskan, mayoritas personel bandnya belum pernah ada yag ke Malang. Maka dari itu, banyak hal yang ingin mereka lakukan. Meski begitu mereka tahu betul bahwa di Malang ini lahir musisi-musisi rock kaliber nasional.

“Makanya kami penasaran pengen tampil di Malang ini. Juga nyobain kuliner yang terkenal di kota ini. Kami juga ingin ke Kota Batu. Ingin ke Museum Angkutnya,” jelas Erzie.

Sebenarnya, jika mereka memiliki banyak waktu di Kota Malang, Pilotz Band dan crewnya ingin lebih eksplore Malang. Namun mereka harus meninggalkan kota ini, Rabu (4/5) mendatang.

“Karena baru nyobaik iga bakar. Enak juga menurut saya, dan sepertinya masih banyak menu kuliner yang harus dicoba,” tandasnya.