Malam Ini, ‘Kami adalah Nusantara’ Gelar Kolaborasi Musik dan DJ

0
47
Penampilan Riza Grace

MALANGVOICE – Memperingati Hari Pahlawan, Oy Abadi and Friends bekerjasama dengan Norax Enterprise, menggelar pentas seni musik dan teatrikal bertema ‘Kami adalah Nusantara’ di pelataran Museum Brawijaya, Jalan Ijen, malam.

Selain untuk mengenang jasa pahlawan, acara kali ini sekaligus charity untuk mengajak masyarakat membantu korban bencana asap di Kalimantan dan Riau.

Acara dikemas cukup unik, dengan mengkolaborasikan disc jockey (DJ) dengan musik, original hasil konsep Oy and Friends.

Sementara itu, ketua panitia, Vicky Plat N, mengajak musisi dan seniman Malang untuk berkolaborasi memeriahkan acara.

Ada penampilan band, di antaranya: Koes on Seven, Splendid Dialog, The Fickles, Iphot, Plat N, Teniflopi, Broke, N slip. Kemudian ada penampilan treatikal dengan lakon ‘Punokawan Terjebak Asap’. Acara puncak diisi penampilan dari Dut Core dari Thek Thek Thuk.

Kepada MVoice, Vicky juga mengatakan, acara ini diselenggarakan untuk mengajak masyarakat Malang menghargai dan mengenang jasa pahlawan.

“Kami juga mengajak teman-teman musisi dan seniman serta masyarakat untuk memperingati kejadian 10 November, hari sakral, dimana pemuda Indonesia berjuang melawan penjajah, dan hasil perjuangan itu membuat Indonesia bisa seperti sekarang ini,” katanya

Vicky Plate N, ketua pelaksana
Vicky Plate N, ketua pelaksana

Vicky juga menambah, walaupun bencana asap sudah reda, dia tetap menggelar acara ini sebagai bentuk niat baik mengajak masyarakat Malang tetap peduli pada saudara se-Tanah Air. –