Malam Ini Festival Mbois Buka Pameran dan Fashion Show

0
42
pameran Festival Mbois
pameran Festival Mbois

MALANGVOICE – Malang Creative Fusion (MCF) bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang menjalankan fungsinya sebagai fasilitator bagi pelaku bisnis kreatif melalui Festival Mbois. Malam ini, acara puncak Festival Mbois, yaitu fashion show dan peresmian koperasi industri kreatif kota Malang digelar di Maharaja MX Mall Malang.

pengunjung tertarik melihat pameran
pengunjung tertarik melihat pameran

Serentetan kegiatan seperti workshop aneka seni dan fashion akan digelar hingga dua minggu mendatang. Selain workshop, adapula pameran berbahan kreasi industri kreatif mulai dari film dan videografi, fotografi, animasi, desain grafis, aplikasi, lukisan, pakaian, kerajinan dan games.

kerajinan kain perca
kerajinan kain perca

Koordinator MCF, Vicky Arief H, kegiatan malam ini sengaja digelar untuk tempat pengetahuan baru bagi para peminat seni pertunjukan dan dunia busana.

“Terkait pameran, kami ingin hasil dari pameran bisa dilihat secara nyata oleh para pengunjung festival,” tukasnya.

Gelaran fashion segera dimulai
Gelaran fashion segera dimulai

Ia berharap, festival ini pada tahun depan akan bisa ditingkatkan dari berbagai segi. Sekadar untuk diketahui, ada sekitar 16 subsektor yang masuk dalam kategori industri kreatif. Melalui festival itu, MCF berharap akan ada kontribusi masing-masing subsektor bagi pertumbuhan industri dan ekonomi kreatif di Kota Malang