Malam Ini, Duel Panas Arema vs Surabaya United

0
40
Gustavo Giron Marulanda. (Deny)
Gustavo Giron Marulanda. (Deny)

MALANGVOICE – Laga sengit dan penuh gengsi dipastikan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, malam ini. Tuan rumah Arema Cronus menjamu Bhayangkara Surabaya United, di lanjutan pekan ketiga TSC 2016.

Tim tuan rumah, meski tak diperkuat lima pemain inti, akibat cedera dan akumulasi kartu kuning, tidak akan membiarkan tim tamu leluasa menyerang di lapangan. Karena masih ada pemain berkualitas lain yang siap menggantikan posisi kosong itu.

Skuat arahan Milomir Seslija itu akan mengandalkan Gustavo Giron di sisi depan, dibantu Antoni Putro atau Arif Suyono di sisi depan.

Sementara Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic siap membantu menyerang dari sisi tengah. Sedikit ke belakang, nama Ferry Aman Saragih atau Juan Revi disiapkan menggantikan Hendra Siswanto yang kena larangan bermain.

Di lini pertahanan, Hamka Hamzah dan Goran Ganchev siap menjadi benteng dari kiper Kurnia Meiga. Sementara bek saya dipercayakan pada Alfarizi dan Benny Wahyudi atau Ryuji Utomo, karena Syaiful Indra masih dalam tahap pemulihan.

Karena itu, tuan rumah sedikit diunggulkan meski BSU yang dilatih Ibnu Grahan, juga memiliki segudang pemain lokal yang baik seperti Ilham Udin Armaiyn, Otavio Putra, Zulfiandi, Fandi Eko Utomo, dan M Fatchu Rochman yang siap membuat pusing lini pertahanan Arema Cronus dengan kecepatan.

Apalagi tuan rumah siap mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu Aremania selama 90 menit pertandingan, untuk menyemangati para pemain.

Kedua tim itu kini mempunyai poin yang sama, yakni empat poin dari dua laga sebelumnya. Tentu itu jadi modal penting bagi masing-masing tim untuk bisa memenangkan pertandingan dan menduduki klasemen sementara.

Laga big match antar tim besar di Jatim itu juga bakal jadi bukti siapa yang terbaik, karena selama ini keduanya sama-sama punya gengsi dan rivalitas tinggi.

Mampukan Arema Cronus mencundangi BSU? Atau kah sebaliknya, tim BSU yang bisa mencuri poin di kandang singa?