Majid: Masyarakat Batu Butuh Pemimpin Baru dari Rakyat

0
69
Calon wali Kota jalur perseorangan, Abdul Majid (tengah) bersama tim pemenangannya.

MALANGVOICE – Calon Wali Kota Batu jalur perseorangan, Abdul Majid, mengaku, saat ini rakyat Batu butuh pemimpin baru untuk memimpin Kota Batu lima tahun ke depan.

PNS di lingkungan Pemkot Batu ini maju kembali lantaran masyarakat menginginkan ada calon dari rakyat yang maju dalam Pilwali.

“Rakyat butuh pemimpin yang lahir dari rakyat, bukan pemimpin butuh rakyat,” kata dia, kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Rakyat Batu menginginkan adanya pergantian kepemimpinan. Pasalnya, dua periode, Eddy Rumpoko, memimpin Kota Batu.

“Rakyat menginginkan pemimpin baru, supaya rakyat Batu diberi kesempatan memimpin,” ujar bapak tiga anak ini.

Abdul Majid maju jalur perseorangan menggandeng Kasmuri Idria. Kasmuri merupakan tokoh masyarakat, ia mantan Ketua PGRI dan kini masih aktif sebagai PNS Batu.

“Saya baru kenal Pak Kasmuri, saat itu juga kami menyamakan visi misi. Kami bertekad mewujudkan keinginan masyarakat Batu,” ungkap pria 50 tahun ini.

Disinggung terkait tidak ikut serta penjaringan yang dilakukan PDIP dan PKB dan partai, Majid, menyebut, tidak punya modal dan tak punya kemampuan.

“Saya maju perseorangan saja rakyat yang iuran dan gotong royong. Saya tidak punya apa-apa mas, lewat partai, apa kemampuan saya?,” pungkasnya.

Abdul Majid bersama Kasmuri Idris memastikan maju dalam Pilwali 2017. Ia memilih maju lewat jalur perseorangan. Pendaftaran calon perseorangan baru dibuka Sabtu (6/7), besok sampai Rabu (10/7) pukul 16.00 WIB.