Maitimo Amunisi Baru Arema Cronus

0
75
Milomir Seslija dan Raphael Maitimo
Milomir Seslija dan Raphael Maitimo (deny)

MALANGVOICE – Selain Milimor Seslija yang ditunjuk sebagai kepala pelatih Arema Cronus, pemain anyar Raphael Maitimo juga diperkenalkan manajemen Arema, siang ini, di Ijen Suites Hotel.

Pemain berdarah Belanda itu, menjadi alat gempur tim Singo Edan di lini tengah. Menurut General Manajer Arema, Rudi Widodo, Maitimo, sudah lama ingin bergabung di Arema.

Nantinya Maitimo, yang dikontrak satu tahun akan menggunakan nomor punggung 8. “Kami jelas ingin perubahan. Perubahan yang terbaik untuk Arema, dan saya rasa, Maitimo punya segudang pengalaman untuk membantu Arema juara,” katanya saat konferensi pers.

Sementara, Maitimo, mengatakan, alasan bergabung dengan Arema, karena ia percaya, Arema adalah klub yang punya visi dan misi bagus. Dan ia secara terang menolak tawaran beberapa klub, salah satunya klub di Thailand.

“Saya tolak klub di Thailand karena saya percaya kondisi sepak bola di Indonesia akan segera baik,” kata pemain kelahiran Rotterdam.

“Saya juga berjanji akan memberikan yang terbaik di lapangan. Mengenai posisi, terserah pelatih, dan saya siap ditempatkan di mana saja,” lanjut mantan pemain Timnas itu.