Main di Gajayana, Ade: Arema Kembali ke Kandang Singa

0
86
Ade Herawanto dan HM Anton

MALANGVOICE – Kabar tim kebanggaan Arek Malang, Arema Cronus, yang akan berlaga kembali di Stadion Gajayana, 30 September mendatang, disambut antusias aremania.

Frontman d’Kross Community sekaligus Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang, Ade Herawanto, mengaku sangat gembira jika Hamka Hamzah dan kawan-kawan merumput di Stadion Gajayana penuh sejarah itu.

“Kalau ayas selaku Aremania sangat senang dan terharu melihat Arema main lagi di Gajayana,” kata Ade Kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Ia menyebut Stadion Gajayana merupakan ‘Kandang Singa’ yang sesungguhnya, karena dari situlah sejarah Arema diukir hingga besar seperti saat ini.

“Itu sesuai dengan lagu Can A Rock band yang salah satu liriknya berbunyi ‘Arema Singo Edan lahir di Kota Malang’. Setahu saya memang Gajayana adalah kandang singa,” tukasnya.

Selaku Kepala Dispenda, Ade mengaku akan patuh pada perintah Wali Kota Malang, HM Anton yang memberikan kemudahan dalam hal perpajakan. “Semua itu tak lain agar Arema bisa berlaga kembali di Gajayana,” ungkapnya.