Mahasiswa Dibacok Clurit, HP Dibawa Kabur

0
4
Korban pencurian dengan kekerasan. (istimewa)
Korban pencurian dengan kekerasan. (istimewa)

MALANGVOICE – Seorang mahasiswa jadi korban pencurian dengan kekerasan di kawasan Jalan Tangkuban Perahu, Klojen, Kota Malang, Kamis (20/10) malam.

Korban, Datu Yulianto (22) warga Probolinggo, kehilangan HP merek Vivo saat berhenti untuk bermain game, sekitar pukul 22.30 WIB.

Dari informasi yang didapat Mvoice, malam itu korban sendirian berada di lokasi kejadian. Ia kemudian didatangi dua orang tak dikenal menggunakan sepeda motor dari belakang. Satu orang tak dikenal itu ingin merampas HP Datu, namun tak berhasil.

Akhirnya satu orang pelaku lain turun dari motor dan mengayunkan senjata tajam jenis clurit ke arah korban. Korban mengalami bacokan celurit bertubi-tubi hingga terkapar, pelaku kemudian kabur dengan membawa HP korban dan menghilang.

Beberapa saksi kebetulan di lokasi kejadian langsung menolong korban dan membawa ke rumah sakit terdekat. Korban mengalami luka parah dibagian kaki dan tangan.

Kanit Reskrim Polsek Sukun, Iptu Irwan Tjatur, membenarkan hal itu. Kini kasus pencurian dengan kekerasan sedang ditangani pihaknya.

“Korban masih dirawat intensif di rumah sakit, kami masih belum bisa ambil keterangan,” katanya, Jumat (21/10).

Untungnya, polisi sudah mengetahui ciri-ciri pelaku dari keterangan saksi di lokasi kejadian. Pelaku membawa motor Honda Vario 125cc warna putih, salah satu pelaku diketahui bertato, menggunakan celana jeans dan kaos hijau.