Macan Kemayoran Siapkan Mental Hadapi Teror Aremania

0
220
Pelatih Persija Jakarta, M Zein Al Hadad (kiri). (Muhammad Choirul
Pelatih Persija Jakarta, M Zein Al Hadad (kiri). (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Jelang lanjutan TSC A 2016 menghadapi Arema Cronus, Selasa (18/10) malam nanti, Persija Jakarta menyiapkan berbagai aspek. Penguatan mental menjadi perhatian tim berjuluk Macan Kemayoran itu, sebab laga dihelat di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Persija mau tak mau harus menembus atmosfer angker akibat teror Aremania. Ini juga sudah disiapkan sang pelatih, M Zein Al Hadad.

“Ini memang pertandingan kandang rasa tandang. Saya rasa tetap harus dihadapi karena kejadiannya memang seperti ini. Persija tidak bisa bermain di Jakarta, kami sudah siapkan mental pemain,” ungkapnya.

Sebanyak 18 pemain diboyong tim berkostum oranye itu. Pelatih yang akrab disapa Mamak itu menyebut, materi yang dibawa sama seperti ketika tim besutannya dijamu PS TNI di laga sebelumnya.

“Tidak ada pemain cedera, kami full team jadi menurut saya pertandingan inu menarik dan seru. Jika melihat pertandingan terakhir, Arema dan Persija sama-sama menang, ini membuat pertandingan tidak bisa diprediksi, hasilnya ditentukan 2 x 45 menit nanti,” pungkasnya.