Mabuk, Dua Pemuda Ngisruh di Jalan Trunojoyo

Dua pemuda mabuk yang kisruh dan Eci Dwi Prasasti. (deny)

MALANGVOICE – Dua pemuda, Rian alias Robert dan Agus, kemarin (1/12) malam, jadi sasaran amuk massa, karena ngisruh dua orang pengguna jalan di Jalan Trunojoyo, Klojen, Kota Malang.

Dua pemuda dari luar pulau itu memukul seorang wanita, Eci Dwi Prasasti (21) dan merusak satu unit kendaraan roda dua milik Ronald Batula (64).

Informasi yang dihimpun MVoice, kejadian pada pukul 23.30 WIB. Bermula saat Eci yang diantar pacarnya, Andre Kusuma, hendak pulang ke Kelurahan Rampal Celaket.

Saat di kawasan Dieng, pasangan itu dikejar Rian dan Agus. Merasa takut, Andre lantas memacu motornya hingga Jalan Trunojoyo. Tiba-tiba motor Ronald dari arah Utara mendadak berbelok dan terjadi tabrakan dengan kendaraan Andre.

“Di Dieng kami dikejar sambil dikata-katain sampai nabrak bapak Ronald itu,” kata Eci.

Saat bertabrakan, dua pemuda itu datang dan marah di lokasi. Sambil berteriak, pemuda itu merusak motor Ronald dan memukuli Eci. Sedangkan Andre, kabur menyelamatkan diri. Motor yang dirusak ternyata milik Ronald yang kebetulan mirip dengan motor milik Eci.

“Sambil marah, Rian menghancurkan motor dan sempat ngancam dibakar, tapi untungnya ada yang melerai. Kondisi keduanya itu mabuk,” kata saksi di TKP, Pepeng Sutarman.

Saat dilerai, dari mulut Rian beraroma alkohol malah merasa jagoan. Akhirnya, warga di sekitar ikut geram. Keduanya sempat dihajar massa.

“Yang satu lari ke dalam toko, yang satu lagi melarikan diri bawa motor milik pak Ronald. Terus ada polisi datang,” lanjut Pepeng.

Polisi mengamankan Rian yang babak belur. Polisi juga mengejar Agus yang membawa kabur motor Ronald. Sementara motor milik Agus yang ditinggal di TKP dibawa Unit Laka Lantas untuk dijadikan barang bukti.-